share/bookmark

Blog Berbahasa Inggris, Kenapa Tidak!!


Sekarang saya sedang mengelola dua buah blog. dengan dua bahas berbeda juga. Blog ini saya menggunakan bahasa Indonesia dan yang satu lagi saya gunakan bahasa Inggris. Ada beberapa alasan saya untuk menukar bahasa blog kedua saya ini dengan bahasa Inggris. Untuk menambah pengetahuan para blogger saya ingin berbagi alasannya.
Keuntungan memiliki blog berbahasa Inggris yaitu blog akan memiliki cakupan pengunjung yang lebih banyak, karena memakai bahasa universal dunia. Yang mengunjungi blog tidak hanya orang Indonesia namun juga negara lain. Katanya memang membutuhkan waktu yang sangat lama untuk benar-benar mempunyai banyak pengunjung, namun jika kita serius dengan blog dan mempunyai konten yang bermutu, blog berbahasa inggris ini bahkan bisa mendatangkan keberuntungan untuk kita. Dan bukan itu saja, dengan kita membuat postingan blog berbahasa Inggris tentu kita sekalian belajar bahasa Inggris atau memperdalam kemampuan berbahasa Inggris kita.
Untuk menjalani bisnis online, kita harus utamakan untuk membuat blog bahasa inggris, karena bahasa inggris dapat mendatangkan pengunjung-pengunjung dari luar negeri yang merupakaan penghasil yang lumayan besar terutama pada program PPC atau PTC.
(dht)


0 Responses So Far:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Okibhayo's SPONSOR